Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Pesta demokrasi lima tahunan untuk melahirkan pemimpin yang aspiratif mulai dari tingkay DPRD kabupaten, DPRD provinsi hingga DPR RI, DPD bahkan presiden RI.

Terkait hal itu, Bupati Kabupaten Pasangkayu gelar rapat koordinasi kepemiluan bersama stakeholder terkait di Kantor Bupati Pasangkayu. Dengan harapakan 76 persen target partisifasi nasional bisa tercapai.

Rapat koordinasi kepemiluan yang dipimpin Langsung Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa yang digelar di Kantor Bupati Pasangkayu pada senin (18/9) pagi. Dihadiri KPU Pasangkayu, Bawaslu, Dinas PMD, Disdukcapil, Anggota DPRD dan Keamanan perwakilan Polres, Kodim1427/Pasangkayu dan Satpol PP dan lainnya.

“Untuk mensukseskan pemilu 2019 dalam waktu dekat ini, berbagai langkah dilakukan, salah satunya rapat koordinasi dengan pihak terkait seperti KPU, Bawaslu, Polres, Kodim dan dinas lainnya. Hal ini untuk mensukseskan pemilu dan meningkatkan partisifasi pemilih 76 persen secara nasional,” Kata Agus Ambo Djiwa, Bupati sekaligus penaggungjawab kesuksesan pemilu 2019.

Oleh karena itu, dirinya mengimbau kepada seluruh camat, pemerintah desa se-kabupaten Pasangkayu untuk mensosialiasikan pelaksanaan pemilu tahun ini, dengan harapan partisifasi pemilu ini bisa mencapai target nasional 76 persen paerisifasi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat pada pemilihan 17 april nanti untuk menyalurkan suaranya, ini disampaikan agar target 76 persen partisifasi pemilih secara nasional itu bisa tercapai” Ajak Agus, Bupati Pasankayu.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here