Bupati Majene Launching Gerakan Sadar Donor Darah

MAJENE, 50detik.com- Bupati Majene, Andi Achmad Syukri, meninjau langsung proses Donor Darah pada Agenda Launching “Gerakan Sadar Donor Darah” yang dilaksanakan Oleh Gerakan Pramuka Kwartir cabang ( Kwarcab ) Majene. 1 Februari 2023.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Gerakan Pramuka Kwarcab majene yang telah mengundang dan melaksanakan kegiatan Gerakan Sadar Donor Darah.

“Terimakasih kepada Gerakan Pramuka Kwarcab majene, semoga kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, melalui kegiatan/program ini pula diharapkan persediaan Darah di RSUD Majene tidak mengalami kekurangan lagi,” katanya

Bupati Andi Syukri menuturkan, program Donor Darah diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin, karena dengan mendonorkan Darah akan memberikan manfaat terhadap kesehatan dan juga bermanfaat terhadap orang lain.

” Harapan saya program ini terus ada, kita tidak usah takut, karena mendonorkan darah secara rutin yaitu Tiga bulan sekali akan memberikan banyak manfaat terhadap tubuh dan juga dari sisi kemanusiaan kita telah membantu orang lain dengan Darah kita “.

Sebagai penutup dalam sambutannya, Bupati majene yang Akrab disapa AST menitip pesan kepada Direktur RSUD dan seluruh Perangkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa, serta Kepala Puskesmas Untuk senantiasa mendukung Program Gerakan Donor Darah mengingat program tersebut sangat penting dan juga sejalan dengan Visi-Misi Pemerintah yaitu Unggul, Mandiri dan Religius.

” Saya menitip Pesan kepada seluruh elemen Pemerintahan agar berkomitmen saling bahu membahu dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan ini” Tutup AST

Launching “Gerakan Sadar Donor Darah” yang dilaksanakan oleh Pramuka Kwarcab majene juga dihadiri Wakil Bupati majene (Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Majene), Kapolres Majene, Dandim 1401 majene, Sekretaris Daerah, Direktur RSUD, Kepala Dinas PMD, Kepala Kantor Kemenag Majene, Camat se-Kab Majene, Kepala Desa/Lurah serta Ketua Kwarran dan Ketua DKP Kwarcab se-kabupaten Majene./ADV/Din

Pos terkait