Luwuk, 50detik.com– Bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan, dan saat ini menjadi trend dikalangan Masyarakat Khususnya di kota Luwuk Kab. Banggai. Para Gowers maupun Komunitas bersepeda berkumpul menyalurkan hobi mereka sebagai ajang silaturahmi.

Minggu 19/7.2020 pagi tadi Bupati Banggai Dr. H. Herwin Yatim bersama Wakilnya H. Mustar Labolo ikut bersama dalam lintas Komunitas Gowers Luwuk dalam sebuah ajang yang bertajuk “GOWERS BERSAMA PINASA 2020” yang mengambil finis di pelataran terminal Luwuk Selatan Kelurahan Tanjung Tuwis. Turut serta dalam Gowes tersebut unsur Forkopimda antara lain Ketua DPRD, Dandim 1308/LB, Kajari Banggai, Wakapolres Banggai, Danpos AL.Luwuk, Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, komandan Kompi Senapan C 714/SM. Assisten Adm. Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kab. Banggai, Kepala Imigrasi Kelas III Banggai, sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pimpinan Inatansi Vertikal, Perbankan BUMN/BUMD/BUMS serta para Goweser dari berbagai Komunitas bersepeda di Kota Luwuk dan beberapa kecamatan yang turut ambil bagian dalam hajatan ini. Antara lain Komunitas bersepeda Ontel dari Kecamatan Toili.

Puncak acara Gowes Pinasa 2020 bersama diakhiri dengan pembagian Doorprize berupa sejumlah sepeda, Kulkas, alat electronic dan hadiah hiburan lainya.

*Muhlis.P/ Sub. Bag. Protokol Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan*