Laporan : Mulyadi T Bua

Bangkep50detik.com-Melalui Gubernur Sulteng Longki Djanggola Kementerian Keuangan Republik Indonesia memberikan apreasiasi berupa penghargaan kepada Pemerintah Banggai Kepulauan (Bangkep).

Penghargaan itu atas keberhasilan Pemerintah Bangkep menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2019 dengan Capaian Opini WTP, Kamis (12/11/2020).

Penghargaan tersebut diraih oleh Kabupaten Bangkep setelah lima kali berturut-turut mencapai laporan keuangan daerah melalui opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Bupati Banggai Kepulauan, Rais D Adam dalam penyampaian tertulisnya menghaturkan rasa syurnya atas prestasi dan apresiasi yang diberikan oleh pemerintah pusat melalui kementerian keuangan kepada daerah, khususnya pemerintah Bangkep.

“Ini tentunya akan menjadi motivasi untuk kami beserta seluruh jajaran, untuk semakin lebih baik. Semoga apresiasi ini bisa terus kami jaga dan tingkatkan”, ujar Bupati.

Hadir dalam Ceremoni pemberian penghargaan di ruang pertemuan Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, Rais Adam di dampingi oleh beberapa pejabat teras, Forkopimda dan perwakilan legislatif.***