Laporan: Muhlis Pampawa

Luwuk, 50detik.com–Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim, MM bertempat di ruang rapat khusus Kantor Bupati Banggai mengambil sumpah dan melantik Pejabat Administrator Esselon III. A.

Adapun Pejabat Administrator Esselon III/A yang diambil sumpahnya adalah Hellen Agustina.P yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdis Sosial di rotasi sebagai Sekdis Nakertrans Kab. Banggai. Sementara Pejabat sebelumnya Suwitno Abusama mengisi posisi yg ditinggalkan Inayah Fauziah sebagai Sekban Kesbangpol, sementara Inaya Fauziah akan menempati posisi yg ditinggalkan Helena Agustina Padeatu sebagai Sekdis Sosial.

Pada Pelantikan Tiga Pejabat Administrator tersebut turut pula oleh Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo, Staf Khusus, dan Staf Ahli Bupati serta Assisten Sekda, Pimpinan OPD, Kabag dan Undangan Lainya.

Bupati Banggai H. Herwin Yatim dalam sambutanya seusai melantik antara lain mengatakan, mutasi atau rotasi jabatan adalah sebagai hal yg biasa dan wajar dan merupakan suatu penyegaran. Hal ini menurut Bupati, agar pejabat dimaksud lebih bisa berkembang dan maju di tempat tugasnya yang baru.

Hal yg sama disampaikan Wakil Bupati H. Mustar Labolo, menurutnya Jabatan bukan milik kita sendiri, tapi milik semua. Seperti halnya waktu berputar yakni ada waktu siang dan ada waktu malam. ***

Sumber: Sub.Bag Protokol dan Acara Bag. Humas dan Protokol Banggai

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here