Palu, 50detik.com– Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) melantik lima pejabat Pejabat Pengawas Eselon IV, di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Sulteng, di halaman Kantor Perwakilan BKKBN Sulteng, Selasa (7/4/2020).

Mempertimbangkan agar program Banggakencana tetap berjalan ditengah situasi wabah Covid-19 dan mengingat peran penting Pejabat Pengawasan dalam suatu organisasi, Perwakilan BKKBN Provinsi Sulteng menggelar Pelantikan Pejabat Pengawas dengan tetap berpedoman pada prosedur tetap, penanganan Covid-19.

Pelantikan dilaksanakan di ruang terbuka pada pukul 10.00 WITA tepat pada waktu yang disarankan untuk berjemur dan seluruh pegawai terlihat menggunakan masker serta menerapkan physical distancing untuk menghindari kontak fisik guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Tengah Dra. Maria Ernawati, MM dalam sambutannya mengatakan agar Pegawai yang dilantik, menunjukkan karya nyata dalam bentuk kreatifitas dan motivasi dengan prinsip efektivitas dan efisien serta menjadi sosok panutan bagi pegawai lainnya.

“Oleh karenanya saya tegaskan bagi saudara yang mendapatkan promosi jabatan langsung bisa menunjukkan karya nyatanya. Karya itu adalah pekerjaan rutin yang sudah ada target dan harus bisa memberikan bimbingan dan teladan pada bawahan,” ujar Erna.

SUMBER: HUMAS BKKBN SULTENG