Bupati Kabupaten Pasangkayu, Dr. Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Berbeda dengan di daerah-daerah lainnya di Indonesia yang meliburkan sekolahnya, karena takut penyebaran virus covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu melihat persoalan ini dengan bijak hingga pemutusan peliburan belum dilakukan mengingat belum ada indikasi penularan virus covid-19 itu.

“Kita melihat kondisi situasional dua tiga hari kedepan, kita berhati-hati melihat persoalan ini, kalau daerah kita belum ada terindikasi. Jangan sampe menjadi bumerang bagi masyarakat sehingga muncul ketakutan berlebihan masyarakat kita” Ungkap Bupati Agus Ambo Djiwa.

Meski di Kabupaten Pasangkayu ini belum ditemukannya indikasi penularan virus covid-19. Namun Bupati Pasangkayu tetap memberi imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan seperti cuci tangan, mandi ditiap saat, minum air hangat, jamu dan lainnya.

“Masyarakat untuk tidak berketakutan berlebihan, tetapi tetap waspada dan melakukan pecegahan cuci tangan, mandi setiap saat, minum air hangat dan minum jamu dan lain sebagainya,” Pangkasnya