Batia Sebut Tamoreka Mampu Membawa Perubahan

Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Konstalasi politik pasca pendaftaran semakin ‘panas’ tiga pasang Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Banggai periode 2020-2025, bersaing untuk mendapatkan hati rakyat.

Partai sebagai ‘motor” penggerak pasangan calon semakin giat melakukan konsolidasi di pelbagai wilayah. Kali ini Ketua NasDem Banggai, Batia Sisilia Hadjar memberikan orasi politiknya dihadapan ribuan warga pada saat moment pengukuhan relawan dan Timses Partai Koalisi, Senin (14/9/2020) di Kecamatan Pagimana.

Batia menyampaikan, pasangan calon Amir Tamoreka (AT)-Furqanudin Masulili (FM), tak hanya mau menjadi Bupati, tapi justru mampu membawa perubahan untuk masyarakat Banggai lima tahun kedepan.

“AT-FM adalah pasangan yang ideal, Tamoreka yang mampu menciptakan iklim investasi tentu dapat merangsang investor untuk menanamkan modal dan kemudian Furqanudin Masulili yang lahir dari birokrasi murni jelas sanggup merestorasi birokrasi ke arah yang lebih baik lagi,”papar wakil ketua I DPRD Banggai ini.

Batia menambahkan, agar masyarakat Pagimana khususnya dan Kabupaten Banggai pada umumnya, agar memilih calon pemimpinnya dengan cerdas, yakni memilih siapa kiranya di antara paslon-paslon yang mampu dan kompeten memerankan model kepemimpinan penerobos. Sehingga, memungkinkan bisa mewujudkan visi-misi mereka

Jawaban statemen diatas  tentu hanya ada pada pasangan AT-FM, dan hal tersebut akan di buktikan ya nanti ketika mereka berdua  menakhodai daerah ini.***

Pos terkait