Batia Perkuat Struktur Partai Untuk Menangkan Kandidat NasDem

Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Ketua DPD NasDem Kabupaten Banggai Batia Sisilia Hadjar menggelar konsolidasi pemenangan Amirudin Tamoereka dan Furqanudin Masulili menjelang Pilkada 2020 kepada seluruh Struktur Partai NasDem di wilayah Kecamatan Luwuk Timur, Kamis (23/7/2020).

Selain kandidat Pilkada Banggai, Batia juga mengkonsolidasikan kandidat calon Gubernur Sulteng Rusdi Mastura dan Mamun Amir.

KONSOLIDASI-Partai NasDem, untuk memenangkan kandidatnya.(Foto : Istimewa)

Dalam konsolidasi yang dihadiri Ketua DPC dan ketua ketua DPRt se Kecamatan Luwuk Timur tersebut, Batia menegaskan peran struktur partai ditingkat DPC dan DPRt yang merupakan ujung tombak perjuangan politik di wilayah masing-masing. Setiap pengurus kata dia Harus berperan aktif dalam kerja kerja pemenangan calon yang diusung oleh partai dalam Pilkada 2020 mendatang.

“Saya minta semua pengurus untuk fokus dan bekerja keras dalam memenangkan kandidat baik pilkada gubernur dan pilkada bupati,” kata Batia.

Dijelaskan, semua pengurus dimasing masing tingkatan harus dapat bekerja sama dengan semua simpul perjuangan politik Pilkada yang juga dilakukan oleh berbagai elemen relawan, baik relawan Pilkada Gubernur dan relawan Pilkada Bupati.

Batia yang juga merupakan ketua tim pemenangan Koalisi Partai Pengusung Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili itu, akan segera melakulan konsolidasi di 23 kecamatan, untuk memastikan kesiapan mesin partai dalam menghadapi Pilkada.

“Karena masih dalam massa pandemi, langkah awal yang dilakukan adalah dengan menerbitkan surat intruksi sebagaimana tang sudah disampaikan beberapa waktu lalu. Setelah itu saya akan konsolidasikan langsung di lapangan,” tuturnya. ***

Pos terkait