Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik com– Ketua Tim Koalisi Partai Politik Pemenangan AT-FM, Batia Sisilia Hadjar, bersama calon wakil bupati Furqanudin Masulili, melakukan tatap muka dengan warga yang tinggal di wilayah perbatasan Kabupaten Banggai.

Adalah Desa Obo Balingara dan Desa Batu Hitam di Kecamatan Nuhon, menjadi desa terjauh dari ibu kota Kabupaten Banggai yang menjadi titik kampanye.

Sabtu (10/10/2020), dalam kunjungan di wilayah perbatasan Kabupaten Banggai itu, Batia Sisilia Hadjar memberikan penjelasan soal pelaksanaan Pilkada 2020. Dijelaskan, empat partai politik memberikan rekomendasi dan dukungan kepada Paslon Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili.

Empat partai tersebut meyakini pasangan Amirudin dan Furqanudin mampu membawa Kabupaten Banggai menjadi lebih baik.

“Kami mengajukan Paslon AT FM kepada masyarakat dalam Pilkada ini. Karena solusi atas berbagai problematika yang terjadi kami yakini hanya bisa dilakukan oleh dua putra daerah ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Furqanudin Masulili dalam sambutannya menjelaskan soal dua hal penting, yang menjadi perhatian serius Paslon yakni sektor pendidikan dan kesehatan. Terhadap dua sektor pelayanan dasar itu, kata Furqan akan dibebaskan dari biaya apapun.

“Kalau pendidikan dan kesehatan kami memastikan semuanya akan kami gratiskan. Tidak ada biaya apapun,” tuturnya.***