Bahas Persiapan Agenda 2024, DPRD Pasangkayu Rapat Banmus

Pasangkayu 50detik.com- Awal tahun 2024, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasangkayu melakukan rapat kerja Badan Musyawarah (Banmus) persiapan beberapa agenda yang harus diselesaikan. Rapat tersebut berlangsung diruang Aspirasi, Jumat 5 Januari 2024.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Pasangkayu dengan membahas beberapa agenda besar DPRD, salah satunya persiapan rapat Paripurna.

Dihadiri Sekretaris Dewan (Sekwan) Mansur, anggota DPRD Pasangkayu Samto, Jurana, Hariani, Srihayati dan Kepala Bagian (Kabag) Alwi, Kabag Persidangan Asmarani.

Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwyati mengatakan, rapat yang dilaksanakan hari ini membahas beberapa agenda yang harus dilakukan DPRD diantaranya pembukaan masa sidang penetapan jadwal Paripurna dan persiapan reses awal tahun 2024.

“Jadi, rapat Banmus kali ini membahas agenda untuk beberapa bulan kedepannya,” katanya.

Lanjut Alwyati, sebenarnya reses telah direncanakan diakhir bulan Februari 2024, tapi saya akan menyampaikan terlebih dahulu ke teman-teman anggota Dewan lainnya, karena ini belum final, dan akan koordinasikan kembali ke fraksi masing-masing.

Kemungkin Senin depan 8 Januari 2024 baru di final kan, untuk mengejar agenda pembukaan masa sidang tetap.

“Paripurna dan reses awal tahun 2024 akan dilaksanakan sebelum memasuki masa tenang Pemilihan Legislatif (Pileg),” pungkasnya.

Laporan: Wawan

Pos terkait