Laporan: Rahmat Pratama

Palu, 50detik.com-Ketua Dewan Masjid Indinesia (DMI) Sulteng, Drs H. Baharuddin HT, MSi melakukan silaturahmi dengan Ketua Utama PB Al-Khaeraat,  HB. Saggaf Al Jufri MA  dalam rangka melaporkan kegiatan peduli kemanusiaan akibat gempa tsunami dan likufaksi di wilayah Palu, Sigi dan Donggala (Pasigala), di kediaman Habib, Selasa, 8 Januari 2019.

Menurut Baharuddin, pihaknya melaporkan hasil kerjasama DMI dan NRA Foundation  Jakarta berupa pemberian Bantuan Perbaikan Masjid sebanyak 100 Masjid.

Silaturrahim dengan Habib Assegaf, Ketua PW DMI Baharuddin H. Tanriwali  didampingi Akhi Drs H Abdul Chair A Mahmud, Sekretaris DMI dan Ustadz Susanto dari NRA FOUNDATION dan Arlan Ladoali (korlap), yang disambut baik dengan keramahan dalam kesempatan menyepakati pemberian bantuan untuk masjid, madrasah di Desa Oti, Desa Talaha Kabupaten Donggala dan Desa Pelawa Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam kesempatan itu,   Baharuddun H Tanriwali yang maju jadi Cakeg PKB denhan nomor urut 1 untuk parlemen Sulteng Dapil Kota Palu, mohon dia dan restu, somoga langkahnya membaea berkah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here