Seluru Karyawan PT.ASL Dicek Suhu Tubunya Di Pintu masuk

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Mewabah covid-19 di sejumlah negara. Hal itu membuat kekwatiran di sejumlah daerah di Indonesia termasuk di Kabupaten Pasangkayu yang belum lama pemerintah mengeluarkan surat edaran antisipasi penularan covid-19.

Menindaklanjuti edaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu, PT.Awana Sawit Lestari  dibawa kepemimpinan Suroso bergerak cepat melakukan upaya antisipasi penularan covid 19 yang kini semakin mengkwatirkan itu.

Baru-beru ini, PT. ASL melakukan pemeriksaan satu-persatu karyawannya oleh tim  yang bertugas disana. Karyawan yang masuk kerja satu persatu di cek suhu tubuhnya sebelum masuk kerja. Hal itu sebagai langkah antisipasi penularan virus mematikan itu.

Maneger PT. ASL, Suroso menyarankan kepada karyawannya yang masuk untuk menggunakan hand sanitizer dan masker yang sudah disiapkan di pintu masuk perusahaan. “Kami sudah menyiapkan tempat cuci tangan khusus karyawan dan sopir TSB. Dan untuk tamu kami juga telah menyiapkan sanitizer di pintuk masuk” Terannnya

Upaya antisifasi ini dilakukan pihak perusahaan selain menindaklanjuti edaran Bupati Pasangkayu juga sebagai keamanan bagi karyawan yang bekerja di perusaan PT. ASL saat ini.