Anda Mau Seperti ASN Bisa Terima Income (Gaji) Bulanan dan Dana Pensiun? Ikuti Program Ini

Jakarta, 50detik.com – Untuk menjadi ASN tidaklah mudah, terlebih kalau usia sudah kepala empat, namun untuk bisa sama dengan ASN bisa terima income (seperti gaji bagi ASN) setiap bulan cair setiap tanggal 15 bulan berjalan, dan bisa terima dana pensiun seperti ASN yang memasuki masa purnabhakti, bahkan bisa diwariskan ke anak cucu.

Caranya Anda ikut program 3iN CAR yang merupakan program nabung link PT AJ Central Asia Raya (Salim Grup).

Tujuan dibuatnya program 3i Network untuk membantu masyarakat merencanakan masa depan keuangannya dengan lebih baik, melalui disiplin menabung untuk dana pensiun di masa tua, biaya pendidikan buah hati, umroh.

Mengutip website CAR, menabung disini bisa mendapatkan tiga manfaat, yakni;

Pertama, tabungan memiliki nilai investasi, tabungan yang terus bertumbuh diatas Inflasi dan deposito. Jauh lebih untung dibandingkan dengan menabung di Bank.

Kedua, memberikan proteksi asuransi jiwa, jika nasabah meninggal dunia, ahli warisnya akan mendapatkan santunan uang tunai tambah nilai tunai tabungan investasinya.

Ketiga, income, semua nasabah bisa mendapatkan income dengan mengajak teman menabung dengan potensi penghasilan mulai dari puluhan ribu perbulan sampai dengan ratusan juta perbulan.

Sumber: CAR
CP. WA: 081342363884

Pos terkait