Laporan :Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Ketua Tim Aliansi Relawan Rusdi-Mamun (ALARM) Sulteng, Andi Aril Pattalau mengatakan, pihaknya sangat optimis bisa memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng. Hal tersebut disampaikannya pada moment konsolidasi Relawan Rusdi-Ma’mun di Cafe Babo Mangge Luwuk Jumat (18/9/2020).

“Alhamdulillah tim relawan dan simpatisan saat ini semakin solid bekerja memenangkan Paslon Cudi-Ma’mun, yang tinggal 93 hari lagi. Ada metode person to person, yang diterapkan Alaram untuk menggaet simpatisan. Olehnya, seluruh relawan baik yang ada di level kabupaten maupun ditingkat kecamatan dapat ‘bergerak’ membangun komunikasi politik dengan konstituen,” paparnya.

Sementara Ketua ALARM Banggai Taufik Bidula, dalam sambutannya menuturkan, senantiasa mengambil langkah-langkah politik, menelorkan strategi sesuai dengan paltform yang diterapkan Rusdi Mastura Ma’mun Amir.
“Kami akan mensosialisasikan seperti apa visi-misi cagub-cawagub kepada masyarakat,”, ujarnya.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan dari beberapa kecamatan, di Kabupaten Banggai itu, berjalan lancar dan pesertanya antusias menyimak pemaparan dua pembicara yakni Ketua Alaram Sulteng dan Banggai. Sesekali aplaus diberikan peserta ketika ada statemen mengenai program kerja paslon yang digadang-gadang memiliki arus dukungan terbanyak.

Selain pernyataan dua tokoh muda diatas, ada satu nama yang cukup populish dikalangan pemuda Banggai yang memberikan pendapat politiknya kepada media ini, terkait kans Cudi-Ma’mun untuk menjadi ‘champion’ pada helatan politik lima tahunan tersebut, yakni Ari Indrayana Nazaruddin.

Arizdo sapaan Ari Indrayana, yang juga ketua Komunitas Poros Langit, optimis jika seluruh elemen atau komponen timses dan relawan bekerja dengan baik, tak berlebihan jika kemenangan sebagai tujuan akhir dari sebuah perjuangan politik akan diraih.

” Saya dan teman-teman di Poros Langit, telah buat simpul-simpul politik, sampai di tingkat kecamatan dan desa. Hal itu untuk mempermudah campaign atau kampanye baik program kerakyatan maupun program lain yang tertuang dalam 25 butir program Cudi-Ma’mun,” tandas Arizdo.***