Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Mamuju Utara (Matra) Kabupaten Pasangkayu, H. Mustafa Tangngali melantik tiga Pejabat Fungsional Lingkup Kantor Kemenag yaitu Pejabat Struktural MAN 1 Pasangkayu dan MTs Negeri 1 Pasangkayu.

Pengambilan sumpah jabatannya pelantikan ini berlansung di Ruang Kerja Kepala Kantor Kemenag Matra Kabupaten Pasangayu Jum’at (17/05/2019) yang disaksikan oleh Rohaniawan, Para Saksi dan para undangan yang hadir.

Ketiga pejabat Struktural yang dilantik tersebut yakni Muh. Rusydi sebagai JFT Pranata Komputer Ahli Pertama, Muhammad Naim  sebagai Kepala Tata Usaha MAN 1 Pasangkayu dan Rahmatillah sebagai Kepala Tata Usaha MTsN 1 Pasangkayu

Pelantikan ini berdasarkan  Surat Keputusan (SK) Menteri Agama RI Nomor: B.II/3/01497 dan SK Menteri Agama RI Nomor: B 826/KW.31/1.2/KP.07.6/04/2019

Mengawali sambutannya, Kepala Kemenag Matra Kabupaten Pasangkayu Mustafa mengucapkan, selamat kepada para pejabat yang baru dilantik serta berpesan kepada ketiganya untuk senantiasa membangun komunikasi dan koordinasi dengan pihak-pihak yang berkolerasi dengan tugas dan fungsi dalam jabatan tersebut.

“Bapak Ibu yang telah dilantik hari ini untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait. Hal ini agar kalian semua akan lebih mudah dalam menjalankan tugas dan fungsi dengan jabatan baru ini” Pesan Mustafa

Menurut Mustafa bahwa Pelantikan merupakan berkah karena bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan. Olehnya, patut untuk disyukuri karena seiring dengan itu tunjangan penghasilan otomatis juga akan bertambah. Namun  semua itu bukanlah yang utama tapi keikhlasan kita dalam bekerja yang terpenting.

“Kepada semua yang hadir terutama yang baru dilantik ini untuk senantiasa bekerja dan berkarya dengan sebaik-baiknya karena semuanya akan dicatat dan disaksikan oleh Allah SWT”  Harapan Mustafa sebelum menutup acara pelantikan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here