Jumpa Pers ( 21/4/2020) penyampaian perkembangan covid 19 di kabupaten poso.
Jumpa Pers ( 21/4/2020) penyampaian perkembangan covid 19 di kabupaten poso.

Laporan : Ferdinand Puahadi.

POSO – 50detik. Com — Seluruh jurnalis yang bertugas di kabupaten Poso meminta supaya di buka pada ruang publik terkait nama dan alamat tinggal setiap pasien di nyatakan terinfeksi virus ( covid 19 ). Hal ini di sampaikan para awak media kepada jajaran gugus tugas percepatan penangangan covid 19 Kabupaten Poso, saat berlangsungnya konfrensi Pers. Selasa, (21/4/2020).

“Yang saya sampaikan ini, bukan hanya keinginan kami dari awak media tetapi juga mewakili suara masyarakat Poso,” Jelas Ryan Darmawan sebagai humas wartawan, untuk penanganan virus (covid 19). Rabu, (13/4/2020).

Rekan wartawan di posko pemberitaan penanganan covid 19 Poso.

Menyahuti permintaan Pers dan masyarakat tersebut, humas gugus tugas percepatan penanganan virus (covid 19). dr. Marwan Neno. M. Kes. MARS mengatakan pihaknya sudah dalam persiapan untuk membahasnya.

dr. Marwan Neno. M. Kes, MARS. ( humas percepatan penanganan virus ( covid 19) Kabupaten Poso.

“Kita harus melihat semua aturan yang ada agar keputusan tersebut tidak berbenturan nantinya. Intinya semua masukan rekan rekan wartawan, masyarakat, semua akan menjadi pertimbangan kami dalam penentuan kebijakan kedepan,” tanggap dr. Marwan.